Sunday, March 11, 2012

Kangen nuliisssss...

Akhir akhir ini kehidupan gw sedang tidak jelas adanya. hhuhuhu.. gimana yaa rasanya kok agak sedikit hampa begitu. My life has turned upside down. Translate-annya hidup gw lagi berasa diubek ubek, kiri kanan, atas bawah, depan belakang. hahaha. kayak apaan aja. teteeep yah lebaynya ga ketulungan.

intinyaa perhatian dan fokus gw lagi kemana mana euy. ni isi kepala kalo ada yang punya kekuatan super terus bisa ngintip ke dalam otak gw pasti ngerti deh. udah kayak akar pohon kelapa.. semrawuutt... sesuatuuu..sampe sampe gw lupa kalo gw punya blog.. sampe sampe gw lupa kalo gw mau ikutan lomba nulis artikel berhadiah belasan dinar!! nyeseekkk, inget inget pas deadlinenya, yaitu hari ini, tadi jam 12. dan sudah lewat. haahhh.. sebel jadinya.

So much things to say bangeettt deuuhh..

Gw akhirnya berani memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang mulai membuat gw sesak nafas.. (mulai deh drama.. -___-) tepatya pada tanggal 9 januari kemaren. belum lagi di rumah.. haduuhh.. dramanya makin makin deh drama kuadrat pangkat seratus!! Terus gw kan ikutan lomba penyiar gitu... teruuss gilaa masa menang juara dua?! Oh My God! it's so unbelievable! tapi bener yaaahh kalo Allah menghendaki itu ga da yang ga mungkin sodara-sodara! gw yang tadinya cuma bisa mimpi buat jadi penyiar sekarang tau tau sudah tiga bulan trainning di sebuah radio no. 1 di Bogor!! yaaayyyy... *jingkrakjingkrak

umm emang sih belum pasti.. masih nunggu keputusan final keterima apa ga. BUT. there's a big but with one t here.. (hhihi) gw seneng! asli seneng banget. gw udah dikasih kesempatan buat merasakan berada di sebuah studio siaran. merasakan seperti apa siaran itu. suara gw udah pernah di denger sama orang orang bogor di luar sana. sempet ketemu beberapa artis pula. terus jadi kenal sama announcers dari mulai yang lucu sampe yang keren. haha. dari yang sok cool sok dingin sampe sok jutek padahal aslinya baiikk.. yahh begitulah kehidupan. dan tulisan gw asa ngawur kemana mana. yaa intinyaa gw udah ga peduli diterima apa ga. wait. peduli sih.. boong kalo gw ga peduli. :D harepan sih pasti pengennya diterima yaa, tapi kalo belum rejeki ya no problem lah. Toh dari ilmu juga pengalaman dan kenangan yang gw dapet selama tiga bulan disitu akan selalu jadi cerita manis dalam hidup gw. tsaahhh.... 

Indahnyaaa bersyukur itu sodara -sodara.. \(^,^)/

No comments:

Post a Comment